Senin, 07 Maret 2011

Memakai Tas Sesuai Fungsi Dan Kepribadian



Tas wanita adalah barang nomer dua yang paling sering dibeli setelah baju. Bagi seorang perempuan, tas tidak hanya berguna sebagai alat pembawa barang saja. Tas wanita berukuran besar memberi kesan pemakaiannya lebih langsing dan ini yang Anda sukai. Anda juga suka tas yang bisa dipakai setiap hari sehingga bisa menyimpan cermin, lipstik,dll. Anda senang memakai tas hobo berarti cukup pintar, tapi juga sedikit malas.

Tas Berwarna Nude

Handbag berwarna netral juga menandakan bahwa Anda seorang pratical shopper. Anda selalu koleksi sesuatu yang akan cocok dikenakan dengan  seluruh koleksi pakaian Anda.

Menurut situs gaya hidup, wanita yang memakai clutch untuk keperluan, perempuan yang memakai clutch untuk keperluan sehari-hari adalah seorang jet-setter. Yang jelas tas wanita kepit yang tipis ini memang nyaris tak bisa menyimpan barang-barang besar kecuali mungkin ponsel dan dompet yang tak terlalu tebal. Orang yang memakainya setiap hari kemungkinan punya asisten (atau pacar) yang dengan setia membuntuti sambil membawakan barang-barang Anda yang lain.

Tas Berdetail Hiasan

Biasanya orang yang memakai tas wanita ini cenderung feminin yang kerap tampil  bak putri salju dengan baju yang serasi, sepatu yang “manis” dan make up seksi. Tas yang dipilih biasanya berwarna pink atau agak oranye dengan pegangan tangan pendek atau persegi dengan dasar di bawahnya. Wanita dengan kepribadian ini biasanya selalu mengikuti mode seperti yang tercantum dalam majalah.  

Tas Ransel dengan Tali Pinggang

Banyak yang mengatakan bahwa orang yang memakai tas ransel memiliki kepribadian sportif. Selalu bergerak aktif karena itu pakaian dan aksesori Anda cenderung kasual dan simpel agar tidak menghambat aktivitas Anda yang seabrek. Tas wanita yang dipilih biasanya berbahan kulit dengan warna merah atau nylon yang mudah dibersihkan merupakan pilihan yang baik untuk menunjang aktivitas.

Tas Dokter dengan Tutuo Trendi

Kepribadian klasik digambarkan sebagai orang yang lebih mengutamakan kenyamanan dalam memilih garis-garis standar dengan bahan yang tahan lama. Bahan yang dipilih suade dengan warna cokelat atau yang kulit mengkilap akan menjaga keklasikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar