Kamis, 03 Maret 2011

Model Tas Wanita Terbaru


Tak terkecuali untuk model aksesories wanita seperti tas juga selalu ada trend baru di tahun 2011 ini.

Berikut ini model tas wanita terbaru yang di perkirakan akan menjadi trend dan paling banyak di cari oleh wanita pada tahun 2011 :

Saat ini tas tidak hanya berfungsi sebagai wadah menaruh barang, tetapi juga simbol sosial dan penunjang gaya keseluruhan.
Tote Bag
Tas jenis ini sangat pas untuk Anda yang gemar membawa barang banyak. Ukurannya besar, tali tas lebar, sehingga tidak menyakitkan pundak. Gunakan tas ini saat berbelanja atau bepergian.
Clutch Bag

 Tas berukuran mungil ini sebenarnya lebih bersifat dekoratif. Clutch cukup kecil untuk digenggam, jadi jangan heran hanya bisa menampung tisu, lipstick, dan ponsel.
 

Hobo Bag
Ciri Hobo adalah bentuknya yang melengkung seperti bulan sabit. Hobo juga luwes untuk dipakai dalam acara resmi atau santai, tergantung bahan tas.

Duffel / Travel Bag
Duffel bag semula adalah tas untuk menaruh perlengkapan para atlet. Kini kegunaannya juga meluas sebagai travel bag karena ukurannya yang besar dan ringan untuk dibawa-bawa, tidak seperti koper yang kaku dan berat.

Field Bag
Sejarahnya Field bag digunakan untuk petugas medis atau komunikasi di medan perang. Karena itu biasanya terbuat dari bahan kanvas yang kaku dan awet.
Tapi kini field bag juga banyak yang terbuat dari kulit, memberi tampilan maskulin dan simpel. Cocok digunakan untuk bekerja, atau kuliah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar